Sampai Jumpa, GRO Planter. Hallo, Tania.

Hi GROers, kami ingin menyampaikan kabar sedih untuk kalian semua. Kami akan mematikan aplikasi GRO Planter di akhir minggu ini.

Kuartal empat tahun 2018, Tanibox meluncurkan lini produk GRO ke masyarakat. Sebuah pot tanam berbasis hidroponik yang dilengkapi aplikasi ponsel untuk mencatat kegiatan bercocok tanam. Enam bulan berjalan, GRO tidak menunjukkan growth yang menjanjikan. Oleh karena itu, kami harus menutup seluruh infrastruktur aplikasi GRO untuk mengurangi beban operasional.

Apa yang akan kami lakukan setelah ini? Kami akan fokus di pengembangan perangkat lunak open source bernama Tania yang sudah kami kembangkan sejak 2017. Untuk kalian GROers yang ingin melanjutkan mencatat kegiatan bercocok tanam kalian, kami persilakan menuju situs usetania.org dan unduh versi Tania yang sesuai dengan sistem operasi PC/laptop/server kalian.

DISKON! DISKON! DISKON!

Sekarang kabar baiknya, pot GRO yang masih ada akan kami diskon untuk cuci gudang. Untuk kalian yang mau tetap belajar bercocok tanam, kalian tetap bisa membeli pot tanam GRO di tokopedia.com/groplanter. Harga baru akan berlaku mulai 5 Maret 2019.

Comments on Facebook